Menikmati Seduhan Ginger Tea di Malino Highlands

Menikmati Seduhan Ginger Tea di Malino Highlands

Menikmati Seduhan Ginger Tea di Malino Highlands
Mengisi weekend dengan piknik memang sangat menarik. Apalagi jika melakukannya di tempat yang kontak langsung dengan segarnya alam pasti sangat menyenangkan bukan? Yah, Menikmati pesona alam di Malino Highland memang tak ada habisnya jika hanya berjalan tampa menikmati seduhan teh, langsung dari sumbernya. Luasnya sekitar 900 hektar, coba bayangkan dan hanya ada hamparan kebun teh disertai destinasi menarik di dalamnya. Hem, sangat nikmat apalagi diatas puncak dengan pemandangan kebun teh yang sangat luas, udara yang sangat sejuk, dan segarnya hamparan hijau disekeliling kita.


Menikmati Seduhan Ginger Tea di Malino Highlands
Weekend kemarin memang salah satu hal yang paling menarik dari aktivitas travellingku. Menyempatkan waktu untuk berkunjung ke destinasi yang ada di puncak selama 2 hari di tengah-tengah sibuknya kuliah dan padatnya aktivitas organisasi memang sangat mustahil. Hmm, ngomong-ngomong kemarin pas di puncak ada pengalaman menarik yang akan ku ulas di tulisan kali ini, saat diriku sedang nyaman-nyamannya menikmati teh yang diseduh langsung dari sumbernya. Uniknya kafe yang kutempati itu hanya berdiri sendiri di tengah hamparan kebun teh, jadi nilai plusnya 2 yakni menikmati seduhan teh dari sumbernya dan menikmati pemandangan hijau yang begitu indah.


Makan srikaya di kebun budi
Green Pecoe Cafe , yah itulah namanya. Kafe yang sangat strategis untuk menikmati seduhan teh dari sumbernya, meskipun harga yang ditawarkan awalnya membuatku kaget tapi sebandinglah dengan lokasi dan tehnya. Banyak menu yang bisa dipesan di kafe itu, termasuk makanan berat, cemilan dan yang paling andalan produk teh dan kopinya. Kali itu aku memesan Ginger Tea dengan harga Rp. 35.000, terbilang lumayan mahal sih jika dibandingakan dengan hanya membeli teh sosro, apalagi untuk kantong mahasiswa, hehe. Sensasi ketika menikmati Ginger Tea memang sangat manta, rasa teh dicampur jahe langsung menghangatkan badanku. Sangat kondisional jika anda memesannya juga nanti.


Menikmati Seduhan Ginger Tea di Malino Highlands
Yah, ini daftar menu yang sempat membuatku kaget. Bandingkan saja, ditambah lagi pajak yang mesti kita bayar untuk tempat itu sekitar Rp.14.000 jadi bisa kalian hitung berapa sih yang mesti kalian persiapkan untuk menyantap hidangan di kafe ini. Wajarlah, namanya juga puncak dan berada di tempat yang eksotis. Meski begitu, semua terbayarkan dengan pemandangannya, karena kafe tersebut juga menawarkan spot untuk foto yang menurutku sangat cantik, sayang untuk dilewatkan bagi anda yang suka selfie.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

2 comments

  1. Sensasi minum teh dilokasi yg menyuguhkan pemandangan alam, pasti nikmatttt sekali yach mas... ? :) walau harganya mungkin mahal namun sebanding dng kenikmatan yg kita terima.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku kaget mas lihat daftar harganya, tapi pas nikmatin tehnya. Gak rugi deh, hayo dicoba mas kesana!

      Delete

Post a Comment