Andai Aku Jadi Superman!

Andai Aku Jadi Superman!

Sahabat Blogging, Beruntung sekali aku punya sedikit waktu untuk kembali menulis coloteh di blog ini. Tentu hal yang menggembirakan untuk aku dan kalian yang telah lama menantikan tulisan baruku. Hm, kali ini tulisan yang terbit sangat berbeda dari biasanya karena yang kubayangkan rasanya ingin banget jadi supermen. Loh kok supermen, kenapa bukan dengan Batman, Spiderman atau Si Pitung? Oke sahabat, simak ini alasan dibalik angan-anganku.

1. Bisa Travelling Tampa Batas 

Yop, kalau jadi superman pasti bisa jalan-jalan kemana saja. Mau kepantai bisa, ke hutan bisa, ke hatimu juga bisa, hhh...., yang terpenting hobiku sebagai seorang traveller terpenuhi. Banyak sekali tempat yang ingin akau temui khususnya di Indonesia dan luar negeri. Salah satu yang aku ingin jejaki yakni di pulau Papua. Culture yang sangat menarik menurutku dan punya banyak kekayaan lokal yang sayang untuk dileawatkan dalam usia muda ini.


2. Berantas Koruptor di Indonesia 


Puaaa, bisa gak sih. Bukan pencuri duit di trotoar jalan atau halte tapi di kantor si pejabat negara yang sok diplomatis tapi korup. Berbeda dengan film yang tayang di tv yang sejatinya menumpas kejahatan yang dominan ke penjahat di pinggir jalan, aku mah kalau jadi superman mau tangkep si koruptor itu langsung pada saat mereka transaksi. Aku bawa langsung ke Sel KPK biar tahu rasa mereka.


3. Bikin Sekolah yang layak untuk Anak Indonesia 


Melihat kondisi masyarakat Indonesia yang bisa dikatakan masih banyak yang dalam golongan kebawah, tentu membuat kondisi Sumber Daya Manusia juga turut merosot. Kondisi ini yang membuatku ingin jadi superman agar kelak aku bisa bangunkan sekolah dari batu besar yang kulaser sedemikian rupa agar tidak terjadi lagi atap bocor, atau atap runtuh.

Cukup segitu saja, jangan buat hidup  yang membaca ini menjadi pusing yah, anggap saja ini masukan untuk pemerintah Indonesia. Yang kita butuhkan adalah menegur mereka meski ujung pena terkadang disepelekan tetapi idealisme blogger juga harus berkaitan dengan kondisi bangsa ini. Hidup Blogger idealis!
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates